HARGA MARMER TIGER ONYX

Harga marmer Tiger Onyx dijual dalam satuan harga per meter persegi (harga marmer per m2 ). Marmer Tiger Onyx tersedia dalam ukuran slabs 170 x 270 cm dan ketebalan 1.8 hingga 2 cm
HARGA MARMER TIGER ONYX
Marmer Tiger Onyx
Desain rumah modern yang menampilkan konsep desain minimalis merupakan konsep desain ruang yang efektif memanfaatkan elemen-elemen penting dalam membangun sebuah hunian. Desain dinding dan lantai adalah salah satu elemen tersebut, material seperti marmer, granit, travertine dan onyx adalah beberapa pilihan jenis material alam yang tersedia di pasaran. Marmer Tiger Onyx banyak dipilih sebagai penutup dinding dan lantai karena keunikannya. 

Harga marmer Tiger Onyx dipasaran saat ini (2016) pada kisaran 2 jutaan per m2 tergantung kualitasnya. Harganya relatif mahal dibandingkan dengan material lain mengingat sumbernya masih diimport dari luar negeri. 

HARGA MARMER TIGER ONYX
Marmer Tiger Onyx Slabs
Harga marmer Tiger Onyx yang relatif mahal tapi dengan berbagai pertimbangan desain jenis marmer onyx ini tetap menjadi favorit pilihan para desainer interior untuk memberi nuansa mewah dan elegan pada setiap karya desainnya.

Marmer Tiger Onyx sering diaplikasikan pada dinding dan lantai ruangan tamu, lobby hotel, lobby kantor, apartment, mall dan hunian mewah lainnya. Marmer Tiger Onyx akan menampilkan keindahan yang luar biasa, beberapa desainer mengkombinasikannya dengan teknik pencahayaan yang baik, dekorasi dan furniture yang mewah.

Lihat kolekai Onyx

Harga Marmer Tiger Onyx yang ditawarkan tersedia dalam ukuran lembaran slabs berkisar 170 x 270 cm dan tebal 1.8 hingga 2 cm. Dengan surface finishing mengkilap sempurna, bahkan penulis juga menemukan Marmer Tiger Onyx dengan desain leather surface finish!. 

Marmer Tiger Onyx banyak diekplorasi dan diproduksi dari tambang-tambang alam di negara-negara seperti Turkey, Spanyol dan negara-negara Timur Tengah. Itulah salah satu alasan mengapa harga marmer Tiger Onyx terbilang mahal, namun tentu akan sebanding dengan hasil karya desain yang indah dan mewah.

Kelebihan Marmer Tiger Onyx
  • Warna yang sangat memukau, warna Marmer Tiger Onyx dengan dominasi warna coklat keemasan, sangat elegan untuk berbagai aplikasi dinding yang ingin menonjolkan kemewahan ruangan.
  • Pattern yang unik berwarna putih adalah kombinasi unik anatara warna dominan coklat keemasan.
  • Sifat material onyx yang dapat ditembus cahaya lampu, kebanyakan aplikasi marmer onyx selalu disempurnakan dengan memberikan efek cahaya lampu pada bagian belakang dinding atau lantai. Efek cahaya iniliah yang menyempurnakan keindahan marmer onyx. Aplikasinya sering dijumpai pada area loby kantor, loby hotel dan ruang tamu.
Jadi jika anda ingin menjadikan ruang private anda atau tempat bisnis anda memiliki nilai seni dengan menonjolkan dinding sebagai view yang 'eye cathing', marmer Tiger Onyx adalah jawabannya.

Silahkan menghubungi kami untuk informasi harga marmer tiger onyx dan keadaan stock. Rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, anda bisa memilih lebih banyak lagi koleksi dari jenis marmer, granit, travertine, onyx dan artificial stone. 

MARMER GRANIT
JL.Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16969
0812 904 6667
Fathiah Utari