Marmer dan Granit Alam

Ada yang harus dibedakan antara marmer dan granit alam dengan granit buatan atau granit tile yang ada dipasaran, marmer dan granit alam adalah material asli yang diolah dari alam, dari bentuk fisik, warna dan pattern tidak melalui rekayasa desain, sehingga bila diperhatikan secara detail warna dan pattern dari setiap lembar slabs marmer dan granit tidak akan identik, jadi konsep utama dalam pemasangannya adalah untuk mendapatkan keserasian dalam aplikasinya nanti, bukan keseragaman. 

Marmer dan Granit Alam
Marmer dan Granit Alam
 Jual Granit Alam 
Tari 
0812 904 6667

Marmer dan granit alam memerlukan seorang ahli yang khusus baik dalam hal pemilihan awal material, pemasanga hingga perawatan. Ada beberapa tahap yang harus dilalui, diantaranya mulai dari sortir, proses setting material yaitu material harus digelar sebelum dipasang dengan tujuan untuk mendapatkan tingkat keserasian warna dan pola yang maksimal. Setelah selesai digelar marmer atau granit diberi coding yang nantinya akan digunakan sebagai referensi posisi dan arah pemasangan.

Silahkan baca : Cara Memasang Marmer Pada Dinding Dan Lantai Rumah

Hal lain yang harus diperhatikan adalah  ukuran, marmer dan granit alam berukuran slabs dengan ukuran utuh  rata-rata bisa mencapai 2 x 3 m meter, dengan ketebalan antara 1,5 sampai dengan 2 cm. Ada juga ukuran strip dengan ukuran 60cm x panjang dan ukuran standar 60x60cm

Ini tentu sangat berbeda keramik dan granit tile, dalam proses pembuatannya telah melalui proses rekayasa design. Warna, pattern dan ukuran akan seragam mengikuti keinginan desainer.

Ini adalah penjelasan singkat untuk menjawab banyaknya pertanyaan mengenai produk Marmer Granit.  Silahkan menghubungi kami atau rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery kami.

Kami hanya menjual Marmer dan Granit alam.


TARI 0812 904 6667

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan, Gunung Putri, Bogor 16960
0812 904 6667