JUAL GRANIT ALAM

Granit alam sangat dikenal sebagai material penutup lantai dan dinding rumah. Karakter granit alam yang sangat kuat menjadikannya sebagai favorite pilihan para desainer dan arsitek dalam perencanaan desain dan artsitekture bangunan. Sangat dimengerti karena saat ini material granit alam belum ada tandingannya, dipasaran banyak sekali material yang menyerupai granit ini, baik dari segi warna dan pattern. Tetapi bagaimanapun juga produk alam sangat sulit untuk ditiru.

Kami adalah supplier yang menjual granit alam terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Memasok keseluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, bahkan kami juga memasok ke daerah dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.  

Jual Granit Alam
Jual Granit Alam
Koleksi Granit alam kami diimport dari sumber pertambangan terbaik dari beberapa negara di Eropa, Timur Tengah dan sebagian negara-negara Asia. 

Dalam pemakaiannya granit alam banyak diaplikasikan untuk lantai dan dinding eksterior rumah, beberapa diaplikasikan untuk countertop, top table, meja dapur, top pantry dan kamar mandi. Jika dilihat dari area yang banyak menggunakan granit alam, sudah sangat jelas area-area tersebut adalah area yang memiliki beban cukup berat, beban yang dimaksud misalnya cuaca ekstrim, noda, gesekan, benturan dan goresan,  seperti area teras, taman, kolam renang, garasi, pedestral, lantai dapur, lantai kamar mandi dan sebagainya.

Granit alam dikenal sangat tahan terhadap benturan, goresan, gersekan, suhu panas dan memiliki daya serap terhaap cairan yang cukup rendah, sehingga cukup tahan terhadap noda kotoran. 

Beberapa type granit alam sebagai berikut:
Metalicuso Granit, Tan Brown Granit, Oriental Cream Granit, Black Lactea Granit, White Galaxy Granit, Andromeda White Granit, Matrix Granit, Titanium Granit, Bordeaux Granit, Golden Marinace Granit, Black Marinace Granit, Nacarado Granit, Giallo California Granit, Imperial Gold Granit, Orion Granit, Ice Blue Granit, Blue Pearl Granit, Emerald Pearl Granit, Volga Blue Granit

Silahkan berkunjungi gudang kami :

MARMER GRANIT

Fathiah Utari
Telp dan WhatsApp
0812 904 6667


Tipe - tipe Marmer
Antique Wood Marmer, Palisandro Marmer, Palisandro Nuvolato Marmer, Palisandro Oniciata Marmer, Palisandro Blue Marmer, Palisandro Classico Marmer, Emperador Light Marmer, Emperador Brown Marmer, Sepegiante Marmer, Serpegiante Grey Marmer, Solto White Marmer, Dark Emperador Marmer, Crema Margarita Marmer, Crystal Blue Marmer, Terracota Marmer, Bianco Luce Marmer, Statuario Marmer, Nero Portoro Marmer, Nero Portoro Silver, Brescia Damascata Marmer, Imperial Beige, Juparana Classico Marmer, Michelangelo Marmer, Nestos Marmer, Antique Brown Marmer, Picasso Marmer, Venus Marmer, White Carrara Marmer, Sahama Beige Marmer, Sahara Beige Marmer, Crema Lava  Marmer, White Water Onyx, Light Emperador Extra Marmer, Spring Rose Marmer

Koleksi Onyx
Tiger Onyx, Multicolor Onyx, Volcano Onyx, White Water Onyx, Travertine Onyx, Golden Crystal Onyx

Koleksi Travertine
Travertino Romano, Red Travertine, Travertine Romano Silver, Yellow Travertine, Travertine Noche, Mystic Grey, Travertine Onyx, Travertine Blue

Artificial Stone
Silestone, Compress Marble