White Perfection in Silestone White

Jual Silestone White, Silestone Warna Putih yang sempurna berpadu dengan kekuatan dan desain warna dan teksture yang memukau.

Hubungi kami sekarang
Fathiah Utari
Telp. dan WA
08129046667
emporium.tari@gmail.com

White Silestone
Silestone Whte

Siilestone adalah engineered stone atau batuan yang dibuat dari lebih 90% quartz atau batu kuarsa dengan sentuhan teknologi terkini yang mengedepankan  desain dengan tingkat akurasi yang tinggi dalam hal desain warna, teksture, motif, kekuatan terhadap goresan, noda,  zat asam dan diklaim sebagai material yang higienis.

Warna dan teksture lebih bervariasi
Kelebihan dari Silestone adalah pilihan warna dan teksture yang lebih banyak,  sehingga memudahkan dalam menyesuaikan kombinasi warna interior

Lihat juga Koleksi Compressed Marble terbaru

Tahan terhadap noda dan asam
Permukaan yang solid tanpa pori-pori membuat material ini memiliki daya serap cairan yang sangat rendah sehingga tahan terhadap noda dan asam

Tahan terhadap goresan dan benturant
Silestone terbuat dari lebih 90% kuarsa, jenis batuan yang dikenal memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi sehingga permukaannya sangat tahan terhadap beban goresan dan benturan.

Anti Bakteri
Silestone diklaim sebagai material yang sangat higienis memiliki sifat anti bacteri, hingga sangat cocok untuk kebutuhan desain yang memerlukan fakor kebersihan dan kesehatan seperti untuk area kamar mandi, kitchen top table, area pantry kering dan area pantry basah.

Mudah dalam perawatan
Perawatan yang sangat mudah dengan tanpa poles ulang, tanpa kristalisasi dan tanda coating, permukaan tetap mengkilap sempurna.