Supplier Marmer Granit di Jakarta

Supplier Marmer Granit Di Jakarta
Marmer Granit
Marmer Granit adalah Supplier Marmer Granit di Jakarta menjual marmer, granit, travertine, onyx, sandstone, limestone dan artificial stone Silestone serta compressed marble. 

Produk kami diimport dari berbagai negara produsen batuan alam terbaik di dunia, seperti Italy, Spanyol, Turki, Iran, Yunani, China dan negara lainnya, sementara untuk produk lokal berasal dari daerah penghasil tambang marmer terbaik di Indonesia yaitu Marmer Ujungpandang.

Contoh marmer Wooden Onyx yang sangat populer saat ini. Marmer Wooden Onyx Bookmatching. Sangat artistik dan mewah untuk berbagai aplikasi lantai maupun dinding rumah



Marmer Granit adalah Supplier Marmer Granit di Jakarta melayani penjualan sekaligus pemasangan untuk seluruh kota-kota besar di Indonesia. Pengalaman kami telah memasok dan mengerjakan proyek-proyek besar seperti hotel, gedung perkantoran, gedung pusat perbelanjaan dan berbagai proyek residential terkemuka lainnya. 

Marmer Granit kini memiliki lebih dari 200 type marmer dan type granit berkualitas dunia, menempati warehouse gallery yang luas dan nyaman dengan lokasi yang sangat strategis mudah dijangkau.

Silahkan rencanakan kujungan anda atau menghubungi kami, kami siap bekerja sama membangun dan mewujudkan property impian anda.

MARMER GRANIT adalah supplier marmer granit di Jakarta, memiliki koleksi paling lengkap untuk type marmer import seperti Palissandro Classico, White Carrara, Statuario Venato, White Lilac dan Nestos. 

Sedangkan untuk koleksi marmer Ujung Pandang seperti Marmer Golden Perlato, Chiampo Blue dan Crema Perlato

Lihat koleksi Type Marmer Import

Koleksi type granit import seperti Black Lactea, Labrador Antique, Blue Pearl, Golden Himalaya dam sebagainya.

Lihat koleksi Type Granit Import 


Kami juga memiliki koleksi Batuan Onyx seperti Multi Color Onyx, Tiger Onyx, Honey Onyx dan, Volcano Onyx dan Wooden Onyx.

Sedangkan untuk koleksi marmer travertine seperti Silver Travertine, Red Travertine, Roman Travertine, Travertine Onyx dan Travertine Yellow

Koleksi Artifical stone atau engineered stone seperti Silestone dan Compressed Marble

Marmer dan granit dikoleksi berbentuk lembaran slabs dengan ukuran rata-rata 150 x 260 cm dengan ketebalan antara 1,8 cm hinggan 2 cm. Harga marmer dan granit dijual dalam satuan harga per meter persegi ( harga per m2 ).

Terimakasih untuk kunjungan anda di website kami silahkan share ke teman atau kerabat anda.

supplier marmer granit
Marmer Granit
MARMER GRANIT
PT.Emporindo Alam Raya
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan - Gunung Putri
Bogor – INDONESIA

Fathiah Utari
Telp. WA 0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com
Lokasi gudang yang mudah diakses, hanya 5 menit dari pintu Karanggan - Gunung Putri Tol Jagorawi. Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami.




Marmer dan granit dan batuan alam lainnya adalah material utama penutup lantai dan dinding rumah. Aplikasinya sangat luas untuk berbagai keperluan ruangan interior maupun eksterior. Silahkan menghubungi kami untuk konsultasi mengenai kebutuhan volume, fungsi dan type yang cocok untuk kebutuhan property anda. 

Desain khusus interior seperti lantai marmer kamar mandi, marmer untuk dapur, marmer untuk pantry basah dan pantry kering, marmer kamar tidur dan ruang tamu, meja makan dan meja dapur, countertop, top table, tangga rumah dsb.

Desain khusus eksterior seperti lantai kolam renang, lantai marmer teras, lantai granit teras, dinding fasad, lantai taman dan pagar rumah. 

Masing-masing fungsi ruangan tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda sehingga material yang akan digunakan juga akan berbeda sesuai fungsinya, dibutuhkan teknik pemilihan yang tepat dan detail.

Silahkan menghubungi kami untuk detail harga marmer dan detail produk, akan lebih baik jika anda berkunjung langsung di warehouse gallery MARMER GRANIT

Hubungi TARI telp. dan WA 0812 904 6667