Marmer dan Granit untuk Hunian dan Area Komersil

Marmer dan Granit
Perkembangan konstruksi real estate saat ini berkembang sangat pesat. Baik pembangunan kompleks perumahan bertingkat, bangunan komersial bertingkat tinggi, atau rumah-rumah tinggal. Kita banyak menyaksikan tren yang berkembang sangat signifikan dalam hal penggunaan Marmer dan Granit untuk hunian dan Area Komersil lainnya secara luas. Baik untuk interior atau eksterior bangunan, berbagai jenis produk marmer dan granit yang digunakan sangat beragam sehingga banyak alternatif pilihan.
Marmer dan Granit untuk Konstruksi Eksterior
Setiap bangunan perumahan atau bangunan komersial memiliki beberapa komponen eksterior penting.
Hal tersebut memerlukan perhatian khusus untuk menambah daya tarik secara visual dari suatu bangunan dan pertimbangan design arsitektur yang diharapkan bisa bertahan dalam rentang waktu lama. Beberapa komponen penting seperti dinding eksterior dan kolom. Untuk kedua pilihan tersebut, saat ini banyak orang lebih menyukai menggunakan produk batu alam. Aplikasi marmer atau granit pada bagian eksterior adalah cara terbaik untuk memberikan tampilan yang luar biasa. Kolom marmer terutama dikembangkan dalam varian yang berbeda dalam ukuran dan desainnya. Selain itu, produk marmer dan granit juga digunakan secara luas dalam pembangunan taman-taman. Seperti bangku taman dengan material marmer menjadi semacam keharusan untuk sebuah design taman halaman belakang. Untuk trotoar, salah satu pilihan adalah dengan menggunakan sandstone. Jenis batu sandstone sangat sempurna untuk aplikasi di trotoar jalan. Sementara lantai marmer juga digunakan oleh sebagian orang yang tidak bisa kompromi dengan kualitas, sehingga biaya tinggi yang dikeluarkan tidak akan menjadi suatu alasan untuk mewujudkan sebuah keindahan.

Marmer dan Granit untuk Konstruksi Interior

Interior bangunan rumah modern dan kantor tidak akan lengkap tanpa kehadiran produk marmer dan granit. Dalam setiap rumah modern, dapur dan kamar mandi sangat bergantung pada material granit dan marmer. Granit countertops adalah komponen penting dari setiap design dapur modular dan design kamar mandi di setiap rumah. Sinks , wastafel dan bathtub dibuat menggunakan batu alam seperti marmer, granit, atau sandstone. Di kantor , panel batu tembus atau lebih dikenal batu onyx adalah salah satu pilihan untuk membuat partisi antar ruangan yang berbeda. Countertops marmer juga banyak diaplikasikan di gedung, perhotelan, rumah sakit, sekolah dan lain-lain. Singkatnya, sangat mudah untuk mengetahui ekstensif menggunakan marmer dan granit dalam konstruksi real estate modern. Popularitas produk ini mendorong produsen produk marmer untuk meningkatkan produksi mereka dan menciptakan layanan yang lebih baik, lebih luas dari sebelumnya.