Sandstone Australia

Sandstone adalah batuan sedimen yang mengadung banyak mineral dan butiran pasir. Kebanyakan jenis batuan Sandstone memiliki perbedaan dalam kandungan mineralnya, ini yang menyebabkan perbedaan dalam hal warna dan pattern. Warna umum yang banyak ditemui adalah coklat, coklat muda, coklat tua, coklat kekuningan, coklat keabuan dan coklat kemerahan. Dinegara asalnya Australia, Sandstone lebih dikenal luas dengan warna coklat.


Marmer, Sandstone, Marmer Sandstone Australia
Sandstone Australia

Sandstone memiliki karakter material yang sangat kuat terhadap cuaca dan iklam yang ekstrim. Sehingga sangat cocock digunakan untuk dinding rumah area exterior, seperti area teras, pagar, area kolam renang dan taman, beberapa kasus pernah juga dipasang diarea dapur.

Karena struktur material pembentuknya yang berpasir, Sandstone tidak bisa diproses poles kilap, hal ini adalah salah satu ciri khas dari sandstone.

Sandstone dijual dalam ukuran slabs dengan ukuran 180 x 240cm dan ketebalan 2cm, jadi sangat aman untuk pemasangan dinding exterior rumah. Perawatannya juga jauh lebih mudah dan murah. Sandstone tidak memerlukan perlakuan spesial seperti halnya batuan marmer.

Silahkan hubungi kami atau anda bisa berkunjung langsung di warehouse gallery Marmer Granit, tersedia lebih banyak lagi jenis marmer dan granit import, travertine dan batu onyx.


MARMER GRANIT
Telp. dan WhatsApp 
Tari 08129046667
email : emporium.tari@gmail.com