Marmer, Palissandro Bronzo Marble

Marmer dengan dominan warna biru sangat langka. Marmer warna biru seperti Marmer,Palissandro Bronzo Marble sangat populer sebagai satu-satunya marmer yang memiliki warna yang biru signifikan. Karena langka harga marmer Palissandro Bronzo sangat mahal.  Langka dan banyak diburu sehingga harganya selangit.
Marmer, Palissandro Bronzo Marble
Marmer, Palissandro Bronzo Marble
Marmer, Palissandro Bronzo Marble dijual dalam bentuk lembaran slab dengan kisaran ukuran 180 x 270 cm dengan ketebalan antara 1.6 hingga 2 cm. Kebanyakan orang menyukai dengan finishing permukaan yang mengkilap, finishing mengkilap akan menonjolkan warna biru lebih dalam.

Aplikasi marmer Palissandro Bronzo kebanyakan untuk aplikasi art work, keindahan dinding yang ingin ditonjolkan dalam suatu ruangan. Misal ruang tamu, lobby kantor dan ruangan-ruangan yang didesain secara ekslusif untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

Contoh foto marmer Palissandro dibawah ini mungkin saja berbeda karena efek cahaya, kamera dan kondisi lainnya. Silahkan datang di warehouse gallery kami untuk melihat langsung kondisi yang sebenarnya.


Marmer, Palissandro Bronzo Marble
Info harga dan detail produk hubungi 
Tari  
Telp dan WhatsApp 
08129046667
emporium.tari@gmail.com

Marmer, Palissandro Bronzo Marble
Emporium Marmer Granit Specialist
Jl. Raya Karanggan No. 174,Karanggan, Gunung Putri Bogor 16960 – INDONESIA