Woodstone Marble

Dijual Woodstone Marble, ukuran slabs besar 170 x 280 cm dengan tebal berkisar 1.8 hingga 2 cm, dijual dalam satuan harga per meter persegi ( Harga per m2 )

Hubungi kami:
Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
 08129046667
Woodstone marble
Woodstone Marble

Marmer Granit
Jl. Karanggan No.174 Karanggan Gunung Putri
Bogor 16960 - Indonesia

Woodstone marble memiliki karakter warna dan corak yang unik. Dinamakan Woodstone karena memang sepintas mirip dengan teksture kayu. Berwarna dominan coklat, warna natural yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna natural lainnya. Baik kombinasi dengan warna furniture atau ornamen lainnya.

Ada beberapa jenis marmer dengan pattern menyerupai teksture kayu, seperti type marmer Wooden Onyx, Antique Brown dan Antique Wood. Faktor alam membentuknya sehingga warna dan pola uratnya menyerupai kayu.

Marmer dengan pola urat seperti kayu banyak digemari karena berbagai alasan, desain yang dihasilkan diharapkan bisa menghadirkan kesan alami pada setiap ruangan. Marmer berpola seperti kayu sangat cocok untuk aplikasi dinding ruang tamu, counter top table, meja makan, top pantry bahkan lantai.

Koleksi marmer warna coklat paling populer : Antique Brown Marble
Woodstone marble dijual dalam bentuk slabs dengan kisaran ukuran yang beragam, sekitar 200 x 300 cm dan memiliki ketebalan 2 cm. Jadi dengan kondisi material tersebut sangat aman saat dilakukan instalasi secara vertikal untuk dinding atau secara horisontal untuk lantai.

Silahkan menghubungi kami untuk informasi harga dan untuk informasi lebih detail anda bisa berkunjung langsung di warehouse gallery Marmer Granit. Hal ini penting karena produk alam seperti marmer atau granit sangat sensitif dalam hal warna dan polanya, sehingga sangat disarankan untuk melihat langsung produk yang diminati. Selain itu kehadiran anda secara langsung akan memberi rasa kepuasan tersendir.

Kami memiliki koleksi marmer dan granit import dengan berbagai varian warna, pola dan finishing khusus. Ada juga type Travertine dan batu Onyx dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Kami tunggu kehadiran anda, dan siap membantu kebutuhan anda.

Telp. dan WhatsApp
Fathiah Utari
0812 904 6667