Marmara Marble

Marmara Marble adalah marmer dengan dominasi warna dasar abu-abu yang memiliki pattern unik berbentuk garis sejajar. Pattern seperti ini yang membuatnya terlihat unik dan berbeda dibanding dengan marmer lainnya. Karakter unggul lainnya adalah sifat material yang lebih keras dengan tingkat kilap yang lebih baik. Marmer  ini tidak memiliki banyak variasi pattern, hanya yang membedakan adalah intensitas kerapatan uratnya yang yang berbeda-beda.

Marmara Marble banyak sekali diaplikasikan pada dinding dan lantai kamar mandi modern dengan tema warna natural sehingga mudah dikombinasi dengan warna-warna interior favorite anda.



Marmara Marmer Slabs
Marmara Marmer Slabs

Disamping unik, urat sejajar juga memudahkan dalam teknik pemasangan, baik dengan arah urat horisontal maupun vertikal. Pemasangan dengan arah horisontal untuk memberikan kesan luas pada ruangan yang relatif sempit dan pemasangan secara vertikal untuk memberikan ruangan terkesan lebih tinggi. 

Tersedia dalam bentuk slabs dengan dengan berkisar 200 x 300 cm dan tebal 1,5 sampai dengan 2 cm.  Untuk info detail dan harga silahkan hubungi kami, atau anda bisa kunjungi langsung warehouse gallery Marmer Granit.

Lihat juga koleksi marmer lokal yang tak kalah berkualitas : Marmer Ujung Pandang Chiampo Blue dan Golden Perlato 

Kontak Person  
Tari  
Telp. WhatsApp
08129046667 
MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174 
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960