Silestone Red

Silestone Red, jenis material artificial terbaru dengan berbagai keunggulan dalam warna, tekture, kekuatan dan ketahanan material yang mengagumka. Tersedia dalam ukuran slabs 300 x 145 cm dengan tebal 2 cm, dijual dalam satuan harga per meter persegi ( harga per m2 )

silestone red
Silestone Red

Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami :

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174,Karanggan, Gunung Putri Bogor 16960 – INDONESIA
Fathiah Utari
08129046667
emporium.tari@gmail.com

Keunggulan dari silestone adalah 
  • Warna dan teksture yang lebih bervariasi, sehingga sangat mudah dalam mengkombinasikan dengan warna interior
  • Kekuatan terhadap benturan, material Silestone terbuat dari campuran 90% lebih batuan kuarsa yang memiliki sifat kekerasan yang sangat tinggi, sehingga material sangat kuat terhadap benturan keras, tidak mudah retak dan tidak mudah chipping.
  • Tahan terhadap berbagai noda dan zat kimia asam, sifat material dengan permukaan yang tidak berpori membuat material ini mempunyai daya serap yang rendah, hasilnya material menjadi tahan terhadap berbagai noda kotoran, lemak dan zat kimia asam lainnya.
Lihat material artificial lainnya :Yellow Onyx Compressed Marble
  • Material yang solid dengan permukaan yang tidak berpori tidak memberi kesempatan bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak, sehingga sangat baik untuk aplikasi diarea yang memerlukan faktor higienis yang baik, seperti area dapur, kamar mandi dan area lainnya. 
  • Keunggulan material ini tidak dimiliki oleh material sejenis seperti marmer dan granit